Tuesday, May 17, 2016

Cerita Pagi Yang Indah

Pagi berganti siang, siang berganti malam, dan malam berganti pagi. Hari demi hari Rista lalui dengan senyuman. Dia tak ingin menampakkan kesedihannya itu kepada orang lain. Rista berusaha menjalani hari dengan penuh senyuman tanpa mantan kekasihnya itu. Rista sadar, untuk apa dia bersedih terus. Toh, mantannya itu enggak akan kembali lagi ke dia. " Keep smile Rista, tanpa dia, kamu masih bisa hidup kok. Berpisah dengannya bukanlah akhir dari segalanya :) " kata Rista pada dirinya sendiri.
Selama 2 tahun Rista men-jomblo. Rista termasuk gadis yang cantik, cerdas, baik, dan mudah bergaul. Tidak sedikit yang menyukainya. Banyak para cowok yang ingin menjadi kekasihnya, tetapi diantara cowok-cowok yang menyukainya, tidak ada 1 pun yang berkenan di hatinya. Sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang cowok yang beda menurutnya.

Nama cowok itu adalah Ivan. Mereka bertemu di Party sahabatnya Rista yaitu Sasha. Awalnya Sasha yang mengenalkan Ivan kepada Rista. Dan setelah berkenalan, mereka pun ngobrol-ngobrol. Mereka sangat cepat akrab. Semenjak itu pun mereka semakin dekat dan semakin akrab. Dan akhirnya mereka bersahabat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home